News  

Rudi Apresiasi “Wajah Baru” Layanan BPJS Ketenagakerjaan Batam

Menurutnya, Pemerintah sangat mendukung setiap inovasi yang dilakukan berbagai lembaga demi kemudahan dan kenyamanan masyarakat. Terlebih saat ini sudah eranya teknologi informasi dimana pelayanan dapat dilakukan secara online sehingga lebih cepat.

“Inovasi dan perubahan harus dimulai dari kita semua. Saya harap inovasi ini jalan terus. Kritikan pasti ada, tapi ambil saja yang baik untuk menyempurnakan yang ada,” pesan Walikota Rudi.

Untuk terus mendorong Batam menjadi Kota Baru yang Moderen, Rudi juga mengajak seluruh komponen termasuk karyawan BPJS untuk bekerja lebih cepat, menambah waktu bekerja, menjaga kekompakan dan saling mengisi. Dia pun berpesan agar menjauhi sikap saling menyalahkan.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Rudi untuk mengekspos pengerjaan pembangunan jalan terutama ruas dari Pelabuhan Batu Ampar menuju Bandara Hang Nadim hingga Nongsa. Ruas tersebut akan dibangun lima lajur di setiap jalur kiri dan kanan. Bahkan dari perempatan Laluan Madani ke Bandara akan menjadi tujuh lajur kiri dan tujuh lajur kanan.

Rudi juga membocorkan rencana membangun transportasi massal canggih yakni Light Rail Train (LRT). Bahkan untuk proyek ini sudah ada beberapa pihak menyatakan minatnya. Menurutnya, kurang lengkap rasanya disebut kota moderen kalau transportasi massalnya masih biasa-biasa saja.

“Untuk itulah kita rencanakan membangun LRT. Saya akan mulai duluan soal ini (LRT). Kita rencanakan di Batam Center stasiun utama. Mudah-mudahan sebelum berakhir masa jabatan saya, bisa diselesaikan satu penggal dulu yakni dari Batam Center langsung masuk ke Bandara,” papar Rudi disambut tepukan meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *