News  

Rudi Apresiasi “Wajah Baru” Layanan BPJS Ketenagakerjaan Batam

POJOKTIMES.COM | Batam – Spirit “Batam Kota Baru” yang gaungkan Wali Kota Batam Muhammad Rudi mendapatkan sambutan luas dari masyarakat dan berbagai instansi. Seperti yang dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batam yang meluncurkan “Wajah Baru” Ruang Layanan (House Warming) BPJS Ketenagakerjaan di Graha Nagoya Mas, Kamis (26/1/2023) pagi.

Inovasi baru BPJS ini diresmikan langsung oleh Rudi yang juga menjabat Kepala BP Batam. Sekilas, “Wajah Baru” renovasi ruang layanan tersebut mirip layanan di perbankan.

Saat peninjauan dalam ruangan, Rudi menyaksikan tata ruangan yang lebih tertata rapi dan bersih. Sementara tempat duduk di area tunggu berbentuk sofa yang lebih nyaman. Terlihat pula sofa yang lengkap dengan meja di beberapa sudut ruang tunggu.

Sedangkan meja layanan berjejer rapi. Terlihat pula layanan mesin tiket antrean dan komputer dengan jaringan internet yang dapat digunakan peserta BPJS.

Wali Kota Rudi pun sangat mengapresiasi “Wajah Baru” layanan BPJS ini. Selain sangat memudahkan dan membuat nyaman warga yang datang, juga sejalan dengan upaya menjadikan Batam Kota Baru yang Moderen.

“Kita tentu sangat menginginkan seluruh layanan publik itu prima. Kalau bisa satu menit selesai kenapa harus satu jam. Namun inovasi dan perubahan ini perlu kekompakan kita semua,” ungkap Rudi saat memberikan sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *