News  

Muspika Kecamatan Pantai Labu Fasilitasi Maya Sari dan Anaknya Penderita Disabilitas ke RSUD Deli Serdang

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Camat Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang Rahmat Azahar Siregar SSTP bersama Muspika Kecamatan mengunjunginya rumah penderita Disabilitas Ibu dan anak kandung nya, Maya Sari (24), dan Rino Satrio (9), warga Dusun III Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Senin (3/01/2022).

Hadir Dalam Kunjungan Camat Pantai Labu Rahmat Azahar Siregar SSTP, Kepala Desa Denai Lama Parnu Zapar SE, Kepala Puskesmas Pantai Labu Dr Beni L. Bukit, Babinsa Denai Lama Serka Prayetno, Babinkamtibmas Polsek Pantai labu Aiptu Erwin, Ketua PAMK Pantai Labu dan Sekjen.

Dalam Kunjungan tersebut Camat Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang didampingi Muspika Kecamatan Rahmat Azahar Siregar SSTP Menyampaikan Alhamdulillah hari ini juga kita sudah menjadwalkan untuk merujuk Ibu Maya Sari dan Rino Satrio Ke RSUD H Amri Tambunan Deli Serdang.

Rahmat juga berharap semoga Maya Sari dan Rino Satrio Jangan berputus asa untuk kesembuhan, kami hadir saat ini adalah sebagai bentuk motivasi, tetap semangat untuk kesembuhan Maya Sari dan Rino Satrio. Ujarnya

Senada dengan Camat Pantai Labu, Kepala Desa Denai Lama Parnu Zapar SE juga mengatakan kami dari pemerintah desa, kecamatan dan Puskesmas, Sudah berupaya yang terbaik, namun dengan kondisi Maya Sari dan Rino Satrio saat ini harapan kita ada dermawan yang bisa membantu untuk meringankan dan memperhatikan ibu Maya Sari dan terkusus nya Rino Satrio untuk biaya nya. Tutup kades

Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Pantai Labu Dr Beni L. Bukit mengatakan terkait Maya Sari dan anak kandung nya Rino Satrio kami dari Puskesmas melaksanakan rutinas seperti biasa nya langsung turun Kerumah Maya Sari untuk melihat dan mengecek bagaimana kondisi Maya Sari dan Rino Satrio.

Hari ini juga kami dari Puskesmas dan tim sudah menyiapkan ambulance akan mendampingi untuk merujuk ke RSUD H Amri Tambunan untuk Perobatan, saya juga berharap Supaya diagnosa ibu Maya Sari dan Rino Satrio dapat disimpulkan dan pengobatan dapat diberikan dengan baik.

Terlebih buat Rino, Rino adalah anak bangsa yang harus Kita selamatkan Sehingga dia dapat berkembang seperti anak-anak pada umum nya. Tutur nya.

Pak Jamusi (66) orang tua dari Maya Sari dan kakek dari Rino Satrio, ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Camat, pak kades, Kepala Puskesmas Pantai Labu serta PAMK pantai labu dan adik-adik media yang membantu Perobatan anak dan cucu nya dengan membawa Maya Sari dan Rino Satrio ke RSUD H Amri Tambunan.

(Yan).

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.