News  

Kasus Dugaan Penggelapan Dana Nasabah KSP Karya Bhakti Belakang Padang Memasuki Tahapan Penyidikan

POJOKTIMES.COM | Batam – Terhitung kurang lebih 3 bulan proses penyelidikan, pelapor yakni saudara Firmansyah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) tahap 3 terkait perkembangan kasus dengan nomor: B/1098/XI/2022/Reskrim.

Berdasarkan SP2HP tahap 3 tersebut, penyidik telah melakukan gelar perkara pada 18 November 2022. Hasil dan rekomendasi dari gelar perkara atas dugaan penggelapan dana nasabah KSP Karya Bhakti Belakang Padang telah memenuhi unsur peristiwa pidana dan akan di lanjutkan ke pemeriksaan perkara di tahap penyidikan serta menerbitkan Laporan Polisi model B.

Menurut pelapor saudara Firmansyah, kasus dugaan penggelapan dana nasabah KSP Karya Bhakti Belakang Padang terus bergulir hingga menemukan titik terang.

“Kurang lebih 3 bulan kasus ini bergulir, kita harap proses-proses hukum di kepolisian dapat berjalan sebagaimana mestinya. Kita sebagai korban akan terus mengikuti setiap tahapan perkembangan kasus ini, harapan kita agar kasus ini menemukan titik terang dan kita sebagai korban segera mendapatkan kepastian hukum”, tegas Firmansyah.

Lebih lanjut, Firmansyah menyampaikan bahwa hari Jum’at 2 Desember 2022 nanti tim penyidik Polresta Barelang akan berkunjung ke Belakang Padang untuk melakukan observasi dan bertemu dengan para nasabah yang menjadi korban.

“Informasi yang kita terima dari penyidik, tim penyidik akan ke Belakang Padang untuk observasi dan bertemu dengan para nasabah. Pada prinsipnya kami sebagai korban siap dengan kehadiran tim penyidik”, ujar Firmansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!