News  

Personil Gabungan TNI-POLRI Lakukan Patroli dan Shalat Bersama, Memperkuat Sinergitas TNI – POLRI

POJOKTIMES.COM | Pematang Siantar – Dalam upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI dan POLRI, personil gabungan dari Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dan Koramil 02/Siantar Timur melaksanakan kegiatan patroli di seputaran Kota Pematang Siantar dan shalat bersama di masjid Asy. Syuhada, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danton 5 Kompi 2 Batalyon B, IPDA Slamet Bangun J. Silaban, S.H., serta Ba Koramil 02/Siantar Timur, Serka R.Sinurat. Personil gabungan TNI-POLRI melakukan patroli bersama di sekitar wilayah Kota Pematang Siantar, bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Setelah melaksanakan patroli, personil gabungan TNI-POLRI juga melaksanakan shalat bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban.

Shalat bersama ini juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan antaranggota serta mempererat ikatan batin antara TNI dan POLRI.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi seluruh personil TNI dan POLRI di seluruh Indonesia untuk terus memperkuat sinergitas dan kerjasama guna menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penulis: Marlen Editor: Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *