News  

Tewas Dalam Kondisi Hamil, Wanita Muda di Deli Serdang di Duga Tertindas Trailer

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Ditemukan tewas tergeletak di tepi jalan, wanita muda dalam kondisi hamil di Deli Serdang diduga terlindas Truk trailer bermuatan 30 hingga 60 Ton.

Sempat terjadi kemacetan diseputaran TKP karena kerumunan masyarakat yang memadati lokasi untuk menyaksikan peristiwa korban kecelakaan lalu-lintas pada Senin 6 Mei 2024 kemarin.

Terlihat sosok calon ibu muda ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan sontak hebohkan masyarakat pengguna jalan raya di Deli Serdang.

Informasi dihimpun, peristiwa naas yang mengakibatkan korban jiwa calon ibu muda ini terjadi di jalan lintas Tanjung Morawa – Medan tepat nya di depan SPBU Tanjung Morawa.

Menurut keterangan warga di seputaran lokasi, di duga korban yang dalam kondisi hamil itu tewas tewas terlindas Truk trailer berkapasitas muatan 30 hingga 60 Ton.

Jika dilihat dari jumlah rodanya, truk trailer setidaknya memiliki sebanyak 16 sampai 24 buah roda. Ucapnya.

Bahkan dari vidio amatir yang diambil warga pengguna jalan berdurasi 00.59 detik tersebut viral di salah satu aplikasi media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat personil dari unit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang yang tiba dilokasi kejadian (TKP) untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah korban kecelakaan.

Terdengar suara di dalam vidio amatir, warga pengguna jalan berulangkali beristigfar saat jenazah hendak dievakuasi.

“Ya Allah…Ya Allah… Lailahailaulah…lailahailaulah tuhan ku, astagfirullah halazim… Allahuakbar…”

“Hancur… itu Hancur….Itu lagi hamil, besar perut nya… Lagi hamil pengantin baru itu…” ucap warga.

Terkait kecelakaan lalu-lintas yang menghebohkan masyarakat Deli Serdang tersebut, belum ada keterangan resmi dari kepolisian, mediapolri.id yang terus mencoba mengkonfirmasi hingga saat ini, Selasa (7/05/2024) belum juga mendapatkan jawaban dari Satuan lalu-lintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang.

Penulis: Marlen Editor: Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *