Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kundur, Diduga Dibunuh Suami

POJOKTIMES.COM | Karimun – Menyedihkan seorang ibu rumah tangga berusia 20 tahun di temukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya sendiri di Perum Suku Duane Paya Togok Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Minggu (5/5/2024).

Risma fatmawati di temukan oleh ibunya sendiri Ernawati sekitar pukul 09.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Ernawati menjelaskan dia melihat sendal Risma ada di luar dia curiga (korban) kenapa dia tidak bangun sedangkan anaknya ada bersamanya. “Saya ketok pintu tidak juga dia bangun, saya buka jendela belakang saya liat dia (korban) sudah kaku” jelas Ernawati ibu korban.

Dalam peristiwa ini Risma Fatmawati di duga di bunuh oleh suaminya sendiri Iwan dengan cara di tusuk pake sikat gigi di leher si korban.

Pada saat si korban di temukan oleh ibunya masih tertancap gagang sikat gigi di leher si korban dan bedak berserakan.

Menurut Ernawati ibu korban “Iwan dan Risma Fatmawati memang sering terjadi pertengkaran sebelum lebaran kemarin, terkadang masalah kecil mereka sudah cekcok” terangnya.

Aparat kepolisian Polsek Kundur Polres Karimun langsung gerak cepat ke tempat kejadian perkara selanjutnya langsung melakukan olah TKP.

Risma Fatmawati korban pembunuhan langsung di bawa ke RSUD Tanjung batu Kundur untuk persiapan visum.

Pelaku untuk saat ini sedang dalam proses pencarian. Soal motif pembunuhan untuk saat ini masih dalam pendalaman atau pengembangan oleh pihak yang berwajib.

Penulis: RamliEditor: Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *