News  

Kegiatan rutin Minggu Kasih Polsek Kuba bersama masyarakat Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat Polres Karimun

POJOKTIMES.COM | Karimun – Kegiatan Curhat minggu kasih polsek Kuba yang rutin di lakukan ini setiap hari minggu , pada kesempatan kali ini di laksanakan di Megakuse, Desa Sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, Minggu (28/4/2024).

Kegiatan tersebut adalah minggu kasih polsek Kuba bersama dengan masyarakat Desa sawang Selatan Kecamatan Kundur Barat kabupaten Karimun.

Hadir di acara minggu kasih polsek Kuba tersebut ,AKP Hendriyal ( Kapolsek Kuba ) Iptu Iskandar Briman Kanit Binmas , Iptu Indra Zakaria ,Kanit Samapta , AIPDA Riyanto Kanit Reskrim , Brigadir Boi Simanjuntak Babinkantibmas , serta perwakilan Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kundur Barat AKP Hendriyal menyampaikan terima kasih dan syukur atas waktu dan kesempatan yang telah di berikan sehingga bisa terlaksana Kegiatan Minggu Kasih pada hari ini .

Lanjut Kepsek pertemuan ini bertujuan menyambung silahturahmi ,serta mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat secara langsung.

AKP Hendriyal juga mengatakan apapun yang di sampaikan oleh masyarakat akan kami terima terutama masalah kamtibmas ucapnya.

Kami pihak Kepolisian sangat membutuhkan saran ,masukan dari masyarakat dalam bertugas untuk kabupaten Karimun khususnya Kecamatan Kundur Barat agar selalu aman dan kondusif kata Kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama sdra Muklis selaku masyarakat menyampaikan terima kasih kepada polisi, karena kehadiran bpk polisi sangat bermanfaat bagi kami , sebagai masyarakat kami merasa lebih dekat terhadap bapak polisi .ungkapnya .

Lanjut muklis menanyakan, begimana solusi atau cara mengatasi pengguna knalpot brong/racing yang dapat mengganggu kenyamanan lingkungan. Dalam hal ini Kapolsek Kuba AKP Hendriyal menyampaikan “terima kasih kepada muklis, kami dari pihak polsek Kuba akan berusaha dan mengatasi permasalahan tersebut, dan kami akan mengadakan patroli dan razia ke bengkel motor untuk melihat kenalpot yang tidak sesuai standar, dan melaksanakan razia di sekitaran jalan, apabila ada masyarakat yang menggunakan knalpot brong/Radang” Tutup kapolsek Kuba AKP Hendriyal.

Penulis: RamliEditor: Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *