News  

Kapolda Sumut : Jadikan Polisi Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat, Peran Aktif Semua Pihak Jaga Kamtibmas

POJOKTIMES.COM | Sumut – Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si. lakukan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah hukum Polres Samosir, Kedatangan Irjen Pol Agung Setya disambut langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.I.K. dan pejabat utama Polres Samosir beserta personil, Sabtu (20/4/2024).

Dalam arahannya Irjen Pol Agung Setya mengajak personel Polres Samosir untuk terus menggalakkan upaya transformasi untuk menjadikan polri sebagai mitra yang bermanfaat bagi masyarakat.

Langkah-langkah inovatif telah diterapkan guna memastikan bahwa kehadiran polisi tidak hanya dirasakan dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam memberikan manfaat langsung bagi kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Mari kita jadikan Polisi yang bermanfaat bagi Masyarakat”, Ujarnya.

Menyuarakan semangat kebersamaan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya menyampaikan, “Ayo kita bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan karena kita adalah tim besar”, ungkap Mantan Assop Kapolri tersebut.

Pernyataan ini menggarisbawahi pentingnya peran aktif semua pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolda Sumut juga menegaskan bahwa keamanan bukanlah tanggung jawab tunggal kepolisian, melainkan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat.

Penulis: MarlenEditor: Irawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *