Pertemuan Tatap Muka Caleg DPRD Kepri dan Caleg DPRD Karimun Bersama Masyarakat Cobel

POJOKTIMES.COM | Karimun – Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau H.Muhammad Taufiq S.H.M.M Dapil Karimun No urut 2 dari PKS bersama Caleg DPRD Kabupaten Karimun Hasanuddin SE .No urut 1 dari PKS dapil 3 melaksanakan kampanye tatap muka kepada masyarakat Cobel Sawang, minggu (21/1/2024) bertempat di kawasan Durian Jongkong Cobel.

Acara Pertemuan dialogis dan tata muka langsung ini di hadiri puluhan hingga ratusan masyarakat sekitar.

Dalam orasinya Hasanuddin SE mengucapkan “Alhamdulillah pada malam hari ini kita semua masih di beri kesehatan dan kekuatan dari Allah swt sehingga kita bisa hadir di sini memenuhi undangan dari saya” ucapnya.

Lanjutnya Hasanuddin SE memaparkan pencapaian hasil kerjanya selama dia duduk sebagai Dewan di DPRD Karimun diantaranya membantu orang sakit dalam proses pengobatan mulai dari Rumah yang bersangkutan sampai di Rumah sakit dan juga pembagian jaring kepada masyarakat Nelayan Kundur serta beberapa kegiatan lainnya seperti menghadiri acara resmi seperti peresmian Rumah perdamaian Baharuddin Loppa bersama Kejaksaan Negeri Karimun.

Hasanuddin S.E Caleg DPRD Kabupaten Karimun Dapil 3 No urut 1 dari PKS meminta kepada masyarakat yang hadir untuk dukungannya kembali semoga bisa terpilih dan bisa duduk kembali, dan apabila dia duduk kembali maka melanjutkan program- programnya bahkan lebih di tingkatkan.

Hasanuddin akan memprioritaskan kepedulian masyarakat tentang kesehatan dan kesejahteraan seperti kepengurusan BPJS kesehatan dan pekerjaan bagi anak- anak kita yang masih menganggur utamanya bagi pemuda pemudi yang sudah sarjana namun masih bekerja.

“Dukung saya bantu saya agar program ini bisa berjalan kembali sesuai harapan masyarakat dan kita semua dengan cara memilih dan mencoblos no urut 1 dari caleg DPRD Kabupaten Karimun dari PKS, karena tanpa dukungan dan doa dari masyarakat, saya tidak akan bisa seperti sekarang ini” ucapnya.

Di kesempatan yang sama H.Muhammad Taufiq caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari partai PKS no urut 2 dapil Karimun juga memaparkan beberapa hasil kerjanya selama duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Berbagai program yang dia sudah selesaikan seperti bantuan kepada masyarakat secara langsung turun kelapangan.

Dia juga memaparkan program -program yang akan dia laksanakan dan di prioritaskan kedepannya apa bilah dia duduk dan terpilih kembali sebagai DPRD Provinsi.

“Salah satu Program Unggulan yang di prioritaskan nanti menciptakan 5000 UMKM di masing – masing wilayah Kundur di setiap Kecamatan dengan presentasi 1000 UMKM setiap tahun” jelasnya

“Syarat untuk mendapatkan program UMKM juga sangat lah mudah pertama punya KTP, KK, NPWP dan punya usaha seperti penjual kue misalnya” jelas H.Muhammad Taufiq. SH.M.M Caleg DPRD provinsi Kepulauan Riau dengan No Urut 2 Dapil Karimun.

Sebagai penutup H Muhammad Taufiq .SH.M.M juga minta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kundur khususnya warga Cobel agar dia bisa kembali terpilih dan bisa melanjutkan program-program baik yang sudah berjalan maupun yang baru mau dilaksanakan nanti.

Penulis: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *