Ratusan Massa Ikuti Kampanye Terbuka Caleg PKB Dapil Karimun, Jumari Mohon Do’a dan Dukungannya

POJOKTIMES.COM | Karimun – Kampanye terbuka Calon Anggota Legislatif Provinsi Kepri Jumari dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomot Urut 3 Dapil Kabupaten Karimun.

Kampanye terbuka berlokasi di Mukalimus Sawang, Minggu (21/1/2024) dihadiri ratusan masyarakat Kundur.

Ratusan masyarakat Kundur berbondong – bondong menghadiri acara pelaksanaan kampanye Jumari Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang berurut 3 Dapil Kabupaten Karimun.

Dalam orasinya Jumari menyampaikan “Alhamdulillah pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT untuk hadir di sini bersama – sama dalam acara kampanye yang hari ini kita laksanakan” ucapnya.

“Insya allah kita akan membuat suatu lapangan pekerjaan untuk anak muda dan generasi penerus” ujar Jumari dalam orasinya.

“Kedepan nanti seandainya saya di izinkan duduk oleh Allah SWT yang paling penting saya lakukan adalah membuat lapangan pekerjaan untuk generasi muda dan akan membuat program UMKM pedagang kecil” tegasnya.

“Saya sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Kepulauan Riau tidak membuat janji kepada masyarakat yang jelas masyarakat Pulau Kundur dukung saya, doakan saya, pilih saya sehingga saya bisa meraup 1 satu kursi di Partai Kebangkitan Bangsa di tingkat Provinsi aamiin” ucapnya.

Dalam acara kampanye tersebut hadir Rocky Bawole DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri, Fahrurazzi Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Jumari Igut Calon DPRD Provinsi, dan Datok Huzrin Hood.

Penulis: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *