Arahan Kapten Timnas AMIN, AFPI akan Sosialisasi ke Wilayah Sumatera

Pengarahan Kapten Timnas AMIN Marsekal Madya M. Saugi ke Ketua Umum AFPI Suryanto Bone

POJOKTIMES.COM | Jakarta – Gerakan Rakyat Pendukung AMIN bakal sosialisasi ke wilayah Sumatera untuk menambah dukungan ke Calon Presiden AMIN.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Aliansi Federasi Perjuangan Indonesia (DPN AFPI) yang juga Ketua Umum Relawan Anies For Presiden Indonesia (AFPI) Suryanto Bone.

Ia mengatakan untuk persiapan keberangkatan sosialisasi ke wilayah Sumatera; Sumbar, Sumut, Riau, Bengkulu yang dilakukan mengatasnamakan Gerakan Rakyat Pendukung AMIN.

“Kami melakukan pergerakan ini untuk menyampaikan visi misi AMIN dan membentuk posko-posko AMIN di daerah, mengingat wilayah Sumatera tersebut masih kurang pengenalan masyarakat pedesaan terhadap AMIN, semoga kehadiran kami menambah kekuatan dukungan terhadap calon Presiden kita AMIN” ujar Suryanto Bone saat di konfirmasi pojoktimes.com melalui seluler, Minggu (24/12/2023)

Lebih lanjut dikatakannya, perjalanan ini kami tempuh sampai dengan 31 Januari 2024, di mulai dari tanggal 26 Desember 2023.

“Dan kami akan melibatkan ketua-ketua Simpul yang tergabung di Gerakan Rakyat akan berkoordinasi dengan Ketua Tim Daerah AMIN Serta Partai Pengusung” ucapnya.

Upaya Sosialisasi yang kami lakukan ini, dijelaskan Bone, semenjak tahun 2021 awal berdirinya AFPI untuk mendukung Pak Anies Rasyid Baswedan maju jadi Calon Presiden Ri 2024.

“Dan kami Telah melahirkan Kepengurusan AFPI di 38 Provinsi secara de facto, sebagai tim relawan AMIN menuju Perubahan 2024, mengingat negara kita sedang tidak baik-baik saja, oleh karena itu kami anggap AMIN adalah penyelamat bangsa wajib hukumnya kita dukung dan perjuangkan sampai menang, walaupun harus merogoh kocek masing-masing dalam berjuang, Insyaallah AMIN Menang satu putaran dari Sabang Sampai Merauke” imbuhnya.

“Kami akan bersama masyarakat dan relawan pendukung AMIN mengawal proses pemilihan Presiden mulai dari TPS, KPPS sampai ke Kabupaten/Kota sesuai arahan Kapten Timnas AMIN Marsekal Madya Muhammad Syaugi dan Direktur Relawan Timnas AMIN Mas Bambang Sutejo” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *