News  

Polsek Kuba Gelar Program Minggu Kasih bersama Masyarakat Tanjung Berlian

POJOKTIMES.COM | Karimun – Polsek Kuba Polres Karimun gelar kegiatan program Minggu Kasih bersama masyarakat Kelurahan Tanjung Berlian Kecamatan Kundur Utara, Minggu (03/12/2023).

Acara pelaksanaan kegiatan program Minggu Kasih dipimpin Kapolsek Kuba AKP Hendriyal yang diwakili Kanit Binmas Polsek Kuba IPTU Iskandar Birman dan didampingi Bhabinkamtibmas BRIPTU Zulfahmi serta dihadiri dari Perwakilan masyarakat Kelurahan Tanjung Berlian.

Dalam acara tersebut Kapolsek Kuba AKP Hendriyal yang diwakili Kanit Binmas Polsek Kuba IPTU Iskandar Birman menyampaikan “ucapan terimakasih kepada masyarakat yang berkenan hadir dalam kegiatan program Minggu Kasih ini”.

Menurut Iskandar Birman, pertemuan ini dilakukan bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan dengan masyarakat.

Melalui kegiatan Minggu Kasih ini, masyarakat dapat menyampaikan permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat terutama yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas.

“Kami pihak Kepolisian khususnya Polsek Kuba dalam melaksanakan tugas sangat membutuhkan saran masukan dari masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Karimun khususnya di wilayah hukum Polsek Kuba Kecamatan Kundur Utara” ucap IPTU Iskandar Birman.

Dalam kesempatan ini, salah satu peserta yang hadir dalam acara kegiatan, Katan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Kuba yang telah mengadakan pertemuan Minggu Kasih bersama masyarakat.

“Kegiatan Minggu Kasih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena kami bisa lebih dekat dengan pihak Kepolisian khususnya jajaran Polsek Kuba” ungkap Katan.

Katan juga menyampaikan keresahannya terkait banyaknya Pelajar yang kurang tertib dalam berlalu lintas ketika menggunakan kenderaan roda 2 (dua).

“Kami berharap pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kuba dapat memberikan himbauan kesekolah-sekolah untuk menanamkan kesadaran berlalu lintas kepada kepada pelajar bagaimana berlalu lintas yang baik dan terrib sehingga pengendara lainnya tidak terganggu” ucap Katan.

Menanggapi saran tersebut, Kanit Binmas IPTU Iskandar Birman menyampaikan terimakasih atas masukan yang disampaikan.

“Kedepannya pihaknya akan melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah untuk memberikan penyadaran dan pemahaman tentang berlalu lintas yang baik sehingga tidak menimbulkan permasalahan terutama terjadinya lakalantas” jelasnya .

Penulis: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *