Tendangan Bola Pertama Tanda Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kuba Cup V

POJOKTIMES.COM | Karimun – Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun Herlina, SE. M.Ak., hadiri Pembukaan Turnamen Sepak bola Kuba Cup V tahun 2023 di Kelurahan Sawang Kecamatan Kundur Barat (Kuba). Rabu (8/11/2023).

Dalam pembukaan Turnamen sepak bola Kuba Cup V tahun 2023 dihadiri oleh, Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Usman diwakili Kabit Pemuda dan olahraga Herlina, SE. M.Ak., Anggota DPRD Provinsi Eri Suandi, Anggota DPRD kabupaten Karimun Anuar Hasan, Camat Kuba Yusufian, S.Sos, M.M.P, Kapolsek Kundur diwakili AKP Sadi, Babinsa Sertu Yadi Mulyadi, Lurah Sawang,Ketua Panitia Turnamen CUP V Mardani, Kades se-kecamatan Sawang, Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, serta tamu Undangan.

Kabid Pemuda dan olahraga Kabupaten Karimun Herlina, SE. M.Ak menyampaikan sambutanya, Alhamdulillah Turnamen sepak Bola CUP V tahun 2023 yang diselenggarakan di Kecamatan Kuba kabupaten Karimun hari ini resmi di buka .

suatu ajang untuk Berprestasi bukan untuk siapa yang hebat dan siapa yang paling kuat, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu dikatakannya, atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Turnamen CUP V tahun 2023 Kabupaten Karimun secara resmi dibuka, ucap Herlina, SE. M.Ak.

Dilanjutnya ,Tanda dibukanya Turnamen CUP V tahun 2023 di lapangan bola kaki kecamatan Sawang dilakukan dengan tendangan Bola Pertama oleh Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) diwakili oleh Kabid Pemuda dan olahraga Kabupaten Karimun Herlina, SE, M. A.k, diikuti Camat Kuba Yusufian, S. S.sos. M.M.P., Anggota DPRD Provinsi Eri Suandi.

Kabid Pemuda dan olahraga Herlina, SE. M.Ak saat diminta komentarnya oleh awak media mengutarakan, diharapkan pada para pemain bola dalam Turnamen CUP V ini agar bisa lakukan sportifitas dalam bertanding dan jaga prilaku agar tidak terjadi kesalahpahaman yang tidak kita inginkan bersama, harapnya

Disebutnya, “Pemain sepak bola harus mampu menahan emosi, karna permainan yang baik itulah yang sangat didambakan oleh para pecinta sepak bola soal Juara saya rasa itu nomor dua, dengan demikian kami ucapan selamat bertanding, ” ucap Herlina, SE. M.Ak.

Di kesempatan yang sama Ketua Panitia sepak bola Kuba CUP V 2023 Mardani saat dimintai komentanya mengucapkan, Turnamen CUP V 2023 yang diselenggarakan di Kecamatan Kuba ini sudah lama tidak kita adakan dikarenakan banyak hal-hal saat itu sehingga baru tahun 2023 baru bisa kami lakukan Turnamen sepak bola”/ Kuba CUP V, ucapnya .

Pada kesempatan turnamen Kuba CUP V 2023 ini alhamdulillah para pemain sangat antusias untuk turut serta mendaftarkan tim bolanya masing-masing, adapun jumlah peserta yang akan bertanding di sebanyak 72 tim .

Pertandingan tersebut memakan waktu selama 40 hari lamanya hingga memasuki babak Final, tuturnya.

“Kami harapkan pada seluruh peserta pemain dalam merebut Piala Kuba CUP V 2023 agar mengutamakan sportifitas dan saling menghindari kericuhan baik di lapangan saat berlaga maupun di luar lapangan, mari berolahraga dengan sehat,” Harapan Ketua Panitia Mardani.

Penulis: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *