Yayasan Sepakbola Kundur (YSBK) Berbenah Persiapan Turnamen Sepakbola Suratin

POJOKTIMES.COM | Karimun – Kali ini Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) terus berlatih dan berbenah diri, tidak tanggung – tanggung dalam rangka persiapan Turnamen Sepak Bola Suratin mendatangkan pelatih dari APSI asal dari Kepri untuk melatih secara maksimal oleh UP-17 anak binaan sepak bola yayasan sepak bola kundur (YSBK ) hal ini di lakukan agar U-17 bisa lebih percaya diri lagi dan lebih memperkuat mental, baik fisik dan teknik secara keseluruhan dalam menghadapi turnamen Sepak Bola Suratin yang akan datang latihan Terpadu di i Stadion Abdul Manaf Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Senin (30/10/2023).

Dalam rangka merebut Piala Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Pertandingan Suratin tahun 2023, Ketua Umum Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) Vinki Kusriadi, S.Pd, mengucapkan “kita perlu berbenah dan berlatih terus menerus dalam meningkatkan kwalitas bermain baik secara moral, fisik dan mental serta teknik bermain mengasah dan melakukan latihan terpadu khusus U-17.

Pesepak bola YSBK adalah Juara 1 (satu) Zona Kabupaten Karimun dalam merebut Piala Gubernur Provinsi Kepri pada tanggal 18 September 2023 yang baru saja berlalu.

Ketua umum YSBK Vinki Kusriadi, S.Pd, mengatakan pada awak media, “dalam menghadapi pertandingan bola Suratin untuk merebut Juara tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang akan diselenggarakan mulai pada tanggal 11/11/2023 di kabupaten Karimun nantinya, kami akan mempersiapkan diri untuk latihan yang lebih baik lagi sehingga mampu berhadapan dengan pasukan lawan, diharapkan bisa meraih Juara,” tegasnya .

Kami telah mengundang pelatih dari Provinsi Kepri Sdr Sono De Pepe beliau adalah pelatih Asal Kepri dari APSI Provinsi Kepri, harapan kita semoga pelati h dari APSI Sdr Sono De Pepe mampu meningkatkan kwalitas dan tehnik dalam bermain kepada anak YSBK sehingga bisa menang dalam pertandingan dan akan menoreh prestasi yang lebih baik lagi untuk YSBK U-17 kelak,” Harap Venki Kusriadi, S.Pd.harapnya .

Pelatih dari Provinsi Kepri Sdr Sono De Pepe saat diminta komentarnya mengatakan, “Alhamdulillah saya sangat senang. dan merasa bangga dapat dipercayaan oleh Ketua YSBK bpk Venki Kusriadi, S.Pd dan terimakasih juga pada Pendiri YSBK Bpk Eri Suandi yang telah mengundang kami untuk menjadi pelatih YSBK U-17 yang akan berlaga di tingkat Piala Suratin Provinsi Kepri, ucapnya.

“YSBK ini adalah Klub sepakbola yang baru, namun sudah banyak menoreh prestasi dan beberapa kali meraih Juara diantaranya, Liga Karimun dan Piala Gubernur Zona Karimun juga YSBK keluar sebagai Juaranya,” tambah Sono De Pepe.

Dikatakannya, “begitu saya mendapatkan tawaran untuk memegang YSBK di Piala Suratin Kepri ini yang akan diselenggarakan di Kabupaten Karimun pada tanggal 11/11/2023 saya sangat bangga sekali, saya akan Join sama Pelatih YSBK ini,” lanjut nya .

“Kami akan tingkatkan lagi Pertama tentang rutinitas latihan pada adik-adik YSBK U-17, kami siapkan pisiknya dan taktiknya lebih baik lagi, sehingga untuk menghadapi lawan nantinya sudah jelas kuat pisik dan kuat mental,” papar Sono De Pepe selaku pelatih U- 17” janjinya.

“Disebutkan bahwa YSBK ini diantara SSB yang ada di Provinsi Kepri, YSBK sudah tergolong di 5 (lima) Besar, kita harapkan pada U-17 untuk kedepannya semoga ada yang akan bermain di tingkat Nasional,” pungkas Sono De Pepe” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *