Yayasan Sepak Bola Kundur Juara 1 Bawa Pulang Piala Gubernur Kepri Zona Karimun 2023

YAYASAN SEPAK BOLA KUNDUR ( YSBK) JUARA I BAWA PULANG PIALA GUBERNUR PROVINSI KEPRI .

POJOKTIMES.COM | Karimun – Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK ) juara, mampu taklukkan lawannya dari tim PS Karimun dengan skor 4-2 di babak final melalui tendangan adu pinalti bertempat di lapangan Stadion Badan Perkasa Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Senin (18/9/2023).

Dalam pertandingan final tersebut sepak bola U -20 begitu sengit dan seru sekali dimana kedua tim sama – sama mempunyai strategi yang bagus dan sama – sama sangat luar biasa di mana antara tim dari Yayasan Sepak Bola Kundur ( YSBK ) Vs PS Karimun.

Pendiri Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) 2020, Ery Suandi menyampaikan “Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) untuk mencapai juara dan kemenangan seperti ini membutuhkan waktu dan proses yang panjang sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan membanggakan” pungkasnya .

“Atas di raihnya Juara 1 Piala Gubernur Zona Labupaten Karimun tahun 2023, di harapkan adik- adik tim dari Yayasan Sepak Bola Lundur (YSBK) janganlah merasa puas, karena perjalanan karir masih panjang kedepannya” harapan pendiri YSBK Heri Suandi .

“Kuatnya Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) U- 20 karena kalian bisa bersatu dan kompak dalam bermain atau bertanding, ini adalah pertama kali Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) membawa pulang piala Gubernur Kepri ke Tanjung Batu Kundur Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun” Tambah Eri Suandi .

“Harapan saya kedepannya pada adik – adik pemain di usia dini hingga pemain senior mari jaga kebersamaan dan kekompakan dengan baik, tidak lupa juga kami ucapkan
Terimakasih para doa dan seluruh masyarakat Kundur dan terimakasih pada sekolah yang dapat mengizinkan anak -didiknya, terimakasih juga pada orang tua yang merestui anak- anaknya bergabung di Klub YSBK 2020 Kundur.
Terimakasih pada ketua YSBK Venki Kusriadi S.Pd. manejer YSBK Wawan, Pelatih YSBK Rio Andiyawan atas kerjasamanya sehingga kita YSBK bisa Juara tutur Pendiri Yayasan sepak Bola Kundur” ujar Eri Suandi.

“Kita dapat memuaskan hati pemain atas kemenangan di final walaupun melalui adu finalti dengan pemenangan tersebut piala Gubernur Kepri ada di Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) semoga adik- adik semakin percaya diri kedepannya” Tambah Venki S.Pd. selaku Ketua Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK).

“Alhamdulillah kita mendapatkan piala Gubernur Provinsi Kepri dan medali emas serta uang binaan sebesar Rp 20 juta rupiah ini adalah berkat kerja sama yang terbaik pada team YSBK U20” pungkasnya.

“Kami atas nama Ketua Yayasan sepak bola kundur (YSBK)2020 Kundur kecamatan Kundur Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada bapak gubernur provinsi Kepri hh.Ansar Ahmad S.E. M.M. atas diadakannya piala Gubernur Kepri zona Kabupaten Karimun tahun 2023, semoga di tahun yang akan datang Yayasan Sepak Bola Lundur bisa dapat bermain lebih baik lagi” sebut Venki Kusriadi S.Pd.

Terimakasih pada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kundur,SMA Negeri 2 Kundur, SMA Negeri 5 Kundur, SMK Negeri 1 Karimun, SMP Negeri 1 Kundur , MIN -3 Karimun, dan terimakasih RSUD Kundur , terimakasih pada orang tua anak- anak YSBK dan masyarakat se-kepulauan Kundur khususnya atas doa Kita bersama sehingga Yayasan sepak bola kundur ( YSBK) U- 20 jadi juara 1 piala Gubernur Kepri zona kabupaten Karimun tahun 2023″ ucap Ketua Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) Venki Kusriadi S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *