News  

Polda Kepri Bersama Sat Lantas Polresta Barelang Gelar Pemasangan Spanduk Safety Riding

POJOKTIMES.COM | Batam – Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan pemasangan Banner Standing dan Spanduk Himbauan Safety Riding di sejumlah titik strategis Kota Batam. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait keselamatan berkendara, khususnya bagi pengendara roda dua. Ucap Dirlantas Polda Kepri Kombes. Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si., melalui Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., Senin (21/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan pemasangan Banner Standing dan Spanduk Himbauan Roda 2 Berjalan di Lajur Sebelah Kiri dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 20 Agustus 2023 kemarin. Lokasi pemasangan meliputi lintasan dari Bundaran Bandara sampai Simpang Trafik Light Kepri Mall, Kecamatan Batam Centre, Kota Batam.

“Sebanyak 20 titik pemasangan banner standing dan spanduk himbauan telah dilakukan oleh Satlantas Polresta Barelang. Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya mengutamakan keselamatan saat mengendarai sepeda motor. Diharapkan pesan-pesan tersebut dapat meresap dalam kesadaran setiap pengguna jalan, sehingga tercipta lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

“Terakhir, dalam upaya menciptakan kesadaran yang lebih luas, Polda Kepri melalui Polresta Barelang mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program berkelanjutan yang bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan mendorong perilaku berlalu lintas yang bertanggung jawab,” – Tutup Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *