News  

Apa Itu Golden Buzzer yang Didapat Putri Ariani dari Simon Cowell di America’s Got Talent?

POJOKTIMES.COM | Jakarta – Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani kini tengah jadi perhatian publik setelah tampil di America’s Got Talent 2023.

Dikutip dari laman USA Today, ditulis Rabu (7/6/2023), penyanyi berusia 17 tahun tersebut menyanyi sambil memainkan piano dan membawakan lagu ciptaannya dengan penuh perasaan di America’s Got Talent (AGT). Ia memukau juri antara lain Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Bahkan Putri mendapatkan standing ovation dari penonton.

Terkesan dengan kehebatan Putri Ariani ketika menyanyi, salah satu juri Simon Cowell meminta agar Putri Ariani memainkan lagu lain. Perempuan kelahiran Riau ini membawakan lagu Elton John berjudul “Sorry Seems to Be the Hardest Word”.

Vergara pun memuji penampilan Putri Ariani. Ia menyebut Putri Ariani sebagai malaikat. Tak hanya Vergara, Mandel menyampaikan kalau Putri Ariani sebagai seorang superstar.

Simon Cowell terpesona oleh bakat musik dan karisma Putri Ariani. “Kamu memiliki suara yang luar biasa dan khas. Kamu memiliki semacam cahaya tentang dirimu,” ujar dia.

Cowell terpesona dengan penampilan Audisi Putri Ariani. Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer, dan mengirim Ariani langsung ke live shows atau pertunjukan langsung. “Dia brilian,” tutur dia.

Bicara mengenai Golden Buzzer yang didapatkan Putri Ariani dari Simon Cowell, berikut pengertian Golden Buzzer yang dikutip dari laman NBC:

America’s Got Talent telah memberikan lusinan bahkan ratusan atau momen mendebarkan kepada penonton, tetapi momen America’s Got Talent (AGT) Golden Buzzer yang membawa kompetisi ke level berikutnya.

Dari tepuk tangan confetti emas hingga respons yang menyentak dari penampil yang berbakat, Golden Buzzer selalu menjadi suguhan istimewa.  Namun, apa itu Golden Buzzer?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *