News  

Sambut 400 Satgas Yonif RK 136/TS, Rudi : Selamat Datang Kembali di Batam

POJOKTIMES.COM | Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda, turut menyambut kedatangan 400 personel Yonif Raider Khusus 136/TS di Pelabuhan Batuampar.

Para personel Yonif Raider Khusus 136/TS baru saja kembali ke Batam setelah sekitar 14 bulan bertugas di Papua. Rudi pun memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada prajurit TNI tersebut.

“Alhamdulillah, selamat kepada para personel Yonif Raider Khusus 136/TS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Selamat datang kembali ke Batam,” kata Rudi, Rabu (24/5/2023).

Sementara, Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan rasa bangganya kepada Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang kembali penugasan di Papua.

“Mereka telah berhasil menjalankan tugas dengan baik di Papua. Terimakasih atas pengabdiannya,” kata Yudi.

Pihaknya berharap dengan keberhasilan ini, dapat menjadi pengalaman sehingga dapat dilanjutkan untuk menjalankan tugas selanjutnya di pangkalan.

“Saya berharap dengan keberhasilan ini dapat menjadi bekal pengabdian di Kepri. Sekali lagi terimakasih atas pengabdiannya, titipkan salam saya untuk semua keluarga,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *