News  

Bersimbah Darah, Warga Medan di Temukan Tergeletak di Samping Rel Batang Kuis

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Dengan kepala dan wajah berlumuran darah, Candra (35) Warga Lorong 21 B Brayan Kecamatan Medan Barat Kota Medan ditemukan warga tergeletak di semak-semak tidak jauh dari rel kereta api Cemara II Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Sontak hebohkan warga.

Informasi dihimpun, seorang pria dengan menggunakan sepatu boot itu ditemukan warga sudah dalam kondisi tergeletak berlumuran darah dengan luka robek yang menganga dibagian kepala.

Warga kemudian memberikan informasi temuan tersebut kepada Kelana (48) yang merupakan Kadus VIII Desa Tanjung Sari.

Menindak lanjuti informasi warga, Kadus kemudian bergegas melaporkan Peristiwa tersebut ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Sekira pukul 22.10 wib, Dipimpin Pawas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Iptu Daeng Mukhlisin personel kepolisian Polsek Batang Kuis yang mendapat laporan kemudian bergegas menuju lokasi untuk menindaklanjuti informasi laporan warga tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) petugas melihat kondisi korban yang masih hidup dengan cepat personel Polsek memberikan pertolongan pertama dengan menggunakan mobil patroli langsung membawa korban ke Puskesmas Batang Kuis untuk mendapatkan perawatan medis.

Dalam keterangan nya Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Syahrizal melalui Pawas Iptu Daeng Mukhlisin menjelaskan kejadian tersebut bermula pada Kamis 18 Mei 2023 sekira pukul 22.00 wib malam, saat Korban berjalan kaki dari Hotel Umbu Desa Tumpatan Nibung menuju ke Desa Bintang meriah untuk menjumpai temannya.

Sesampainya di Pinggiran rel Kereta api Cemara II Desa Tanjung Sari Korban tidak mengetahui kereta api yang melintas setelah itu korban sudah tidak sadarkan diri.

“Dugaan sementara korban terhempas terkena angin dari kereta api tersebut.”

Saat ini, peristiwa tersebut sudah dalam penanganan polisi guna penyelidikan lebih lanjut” tutup Iptu Daeng.

Penulis: Marlen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *