Sikat Kendaraan Milik Tetangga, Pelaku Rayakan Lebaran di Balik Jeruji

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Team Opsnal Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor pada Selasa 18 April 2023.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP F. Kemit dalam keterangannya mengatakan “Pelaku Pencurian sepeda motor tersebut sudah kita amankan di Polsek Tanjung Morawa dan perkara ini masih kita kembangkan dengan mengumpulkan informasi” Terang Kapolsek kepada awak media, Rabu (19/04/2023).

Lanjut Kapolsek, Kejadian Pencurian itu berawal pada Senin 17 April 2023 sekira pukul 06.30 wib di Lorong II Linkungan II Kelurahan Tanjung Morawa Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Korban yang saat itu baru terbangun dari tidur, baru menyadari bahwa Sepeda Motor yang biasa terparkir digarasi rumah nya sudah tidak ada, korban yang panik kemudian mencoba melakukan pencarian diseputaran rumah. Namun usaha korban yang berkeliling mencari sepeda motor tidak juga membuahkan hasil.

Korban yang lelah Karena tidak juga mendapati sepeda motor nya lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Morawa guna diproses Hukum.

Mendapati laporan tersebut Team Opsnal Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bergerak cepat melakukan Penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Dan berdasarkan beberapa petunjuk di lokasi, dalam tempo kurang dari 24j jam, team opsnal berhasil mengamankan Pria berinisial MAS (26) yang merupakan warga Lorong II Link II Kelurahan Tanjung Morawa Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor milik korban YH.

Selanjutnya pelaku MAS dan barang bukti sepeda motor dengan BK 2064 XAY, Nomor mesin KB21E11025111 dan Nomor rangka MH1KB2116GK026794, diboyong ke mako Polsek Tanjung Morawa guna penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *