News  

Gandeng PMI Lapas Lubuk Pakam Gelar Donor Darah

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Masih dalam menyemarakkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam kanwil Kemenkumham Sumut turut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang yang bertempat di lapangan Kantor Lapas Lubuk Pakam, Senin (20/03).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren, beserta sejumlah pegawai Lapas Lubuk Pakam. Kepala Seksi Binadik dan Giatja, Edward Pahala Situmoang sebagai Kordinator kegiatan didampingi Kepala Subseksi Perawatan, Sukadi menyampaikan kegiatan donor darah diawali dengan pendataan yang dilakukan oleh Petugas PMI Kabupaten Deli Serdang.

” Kegiatan donor darah bagi petugas Pemasyarakatan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama makhluk sosial dan wujud rasa syukur atas nikmat kesehatan yang telah diberikan oleh Tuhan”, ujar Kalapas yang turut hadir ditengah tengah rangkaian kegiatan donor darah.

Kalapas Lubuk Pakam Juga menyampaikan ucapan, “Terimakasih bagi jajaran petugas Lapas Lubuk Pakam telah mengikuti kegiatan donor darah yang mana kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan dan umat yang membutuhkan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *