News  

Terkapar Bersimbah Darah, Anggota TNI Diserang Pakai Sajam di Deli Serdang

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Seorang anggota TNI Angkatan Darat berinisial MP yang bertugas sebagai BKO perkebunan PT. Mara Jaya Batu rata Koramil 19 Bangun Purba Kodim 0204 Deli Serdang mengalami luka sabetan senjata tajam yang cukup serius usai diserang oleh warga yang sedang mencari pelepah untuk dibuat sapu lidi.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Erwin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, kasus ini sudah ditangani dan masih dalam penyelidikan dan pelaku sudah ditahan” ujar Kapolsek Bangun Purba pada awak media, Rabu (15/03/2023).

Kapolsek menjelaskan, Pelaku Dalianto (44) merupakan Warga Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang saat ini pelaku sudah diamankan dan polisi masih meminta keterangan saksi untuk mengetahui kronologi peristiwa yang terjadi.

Terpisah, Kepala Desa Ujung Rambe Dian Ika dikonfirmasi Membenarkan peristiwa penganiayaan anggota Babinsa Desa ujung rambe dari Koramil 19 Bangun Purba.

“Iya bang semalam sore kejadian nya bang di arel perkebunan PT. Mara Jaya Batu rata” ucapnya.

Peristiwa tersebut bermula saat anggota TNI BKO perkebunan PT. Mata Jaya Batu Rata menegur Pelaku yang diketahui bernama Muhammad Dalianto (44) sedang mencari pelepah sawit untuk dibuat sapu lidi dan ada membawa brondolan Sawit di area perkebunan PT. Mata Jaya Batu Ratu.

Dalianto yang sakit hati karena ditegur korban kemudian menyerang secara brutal dengan menggunakan parang.

Akibat peristiwa tersebut anggota TNI Koramil 19 Bangun Purba tersebut bersimbah darah dengan luka bacokan yang cukup serius.
Saat ini korban sudah dibawa ke RS Lubuk Pakam. Jelas Kades.

Lanjut Kades Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba Dian Ika terduga pelaku ini memiliki gangguan kejiwaan (ODG).

Penulis: Marlen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *