RuMahBU.com Portal Jual Beli Property di Indonesia

POJOKTIMES.COM | Ingin beli rumah terbaik secara online tapi takut salah website? Situs jual beli rumah apa saja yang terpercaya? 

Telah hadir sebuah portal jual beli asset dengan konsep yang beda daripada portal jual beli yang sudah ada saat ini untuk para investor property dan masyarakat yang sedang cari hunian tempat tinggal.

PT. Kreasindo Megah Perkasa baru saja meluncurkan sebuat platform website portal jual beli rumah, dimana portal ini memliki keunikan dari dari portal portal penjualan rumah pada umumnya.

Komisaris utama Ibu Ani menyampaikan, portal yang dibangun ini memiliki keunikan sendiri, portal ini bernama rumahbu.com.

Portal jual beli rumah ini atau rumahbu.com memiliki keistimewaan dimana orang-orang yang hendak membeli rumah tidak perlu repot datang ke lokasi jauh, bisa chek dulu asset property tersebut melalui ulasan di channel youtube.

“Untuk membantu memudahkan masyarakat dalam menemukan rumah impiannya dan membantu Investor untuk melihat asset yang ditawarkan sebelum datang ke lokasi”. ucap Ani.

Portal ini membantu memasarkan asset property dari rumah, gedung, gudang, tanah, tempat usaha, dan lainnya.

Jika ada asset yang memang murah mereka ulas dengan detail dari luasan, harga tanah, harga pasaran dan lokasi.

Platform ini tidak hanya memberikan informasi rumah rumah murah yang akan dijual, akan tetapi membuat berbagai konten menarik dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi media sosial.

Jadi para investor di dunia property atau masyarkat yang sedang cari hunian agar bisa terbantu dengan adanya rumahbu.com(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *