News  

Laka Maut, Satu Pengendara Bentor di Deli Serdang Tewas

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan antara Becak Motor (Bentor) kontra Sepeda Motor Honda Vario di Jl. umum Lubuk Pakam – Batang Kuis tepatnya di dekat RS. Patar Asih Dusun Manggis Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Dalam insiden tersebut, pengendara becak motor (Bentor) yang dikendarai Parmin (60) warga Dusun Sempali Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang tewas saat hendak dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH melalui Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu R Gultom SH mengatakan kepada PojokTimes, laka lantas tersebut terjadi pada Selasa 24 Januari 2023, Sekitar Pukul 23.20 Wib, Rabu (25/01/2023) malam.

Kronologi peristiwanya bermula saat sepeda motor Honda Vario tanpa plat dikendarai Rivaldo (16) warga Jalan Purwo Desa Bakaran Batu Kabupaten Deli Serdang, melaju dari arah Batang Kuis menuju arah Lubuk Pakam.

Sesampainya dilokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai Rivaldo melaju terlalu ke kanan masuk ke jalur berlawanan arah sehingga bertabrakan dengan Betor Suzuki Shogun tanpa plat dikendarai Parmin yang datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis.

Akibatnya, korban Parmin mengalami luka robek di bagian kepala, luka lecet di kaki kanan dan berobat di RS. Patar Asih Tumpatan, namun akhirnya meninggal dunia.

Sedangkan Pengendara Sepeda Motor Honda Vario yang dikendarai Rivaldo mengalami luka lecet di kaki kiri, terasa sakit di bagian dada berobat di RS. Patar Asih Tumpatan.

Guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut Bentor dan sepeda motor sudah diamankan ke komando,” jelas Kanit Lantas Polsek Beringin Iptu R Gultom SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *