News  

Sinergi, Kapolresta Deli Serdang Berkunjung ke Lapas Lubuk Pakam

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Sinergi merupakan salah satu hal terpenting dalam mencapai pemasyarakatan yang maju. Hal ini diimplementasikan antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Kepolisian Resor Kota Deli Serdang (Polresta DS) dengan kedatangan Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji, Kamis (24/11/22).

Kedatangan Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji berserta rombongan langsung disambut dengan baik oleh Ka.Lapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel yang didampingi oleh Pejabat Struktural Eselon 4.

Komisaris Besar Polisi (Kombes) Irsan Sinuhaji selaku Kapolresta Deli Serdang menyampaikan, “Kami jajaran Polresta Deli Serdang akan terus bersinergi dan membantu Lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut secara rutin melalui Patroli Sambang, dan terkait keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”tuturnya.

Alanta Ketaren Selaku Kalapas Lubuk Pakam menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang dan sekaligus memperkenalkan diri untuk saat ini diberikan kesempatan bertugas dilapas lubuk pakam kanwil kemenkumham sumut.

“Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus kita jalin antara Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang baik dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun keterkaitan dengan tahanan serta dalam hal-hal lain, semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan,” pungkas Alanta Ketaren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!