Gubernur Ansar Hadiri Pelantikan Pengurus IMI Kepri Oleh Ketua Umum IMI Pusat

Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri Masa Bhakti 2022 - 2026 oleh Ketua Umum IMI pusat Bambang Soesatyo di Ball Room Hotel Kings Way Sidney Batam Center.

Dalam kesempatan ini, Bambang Soesatyo atau akrab dipanggil Bamsoet berterimakasih, karena sejauh ini telah melantik 24 IMI diseluruh Indonesia. Sehingga tinggal beberapa  IMI tingkat provinsi yang menunggu pelantikan di masa kepemimpinannya. 

Bamsoet juga berharap,  IMI Kepri yang baru dilantik, untuk terus berprestasi,  sehingga bisa  berkontribusi nyata dalam memajukan dunia olahraga otomotif, tentunya dengan torehan  raihan medali, guna mengharumkan dunia olahraga, pintanya. 

Tak lupa Bamsoet dihadapan para pecinta otomotif, juga memastikan mengenai  kelanjutan pembangunan sirkuit international FI di Lagoi Bintan, yang akan menghadirkan suguhan olahraga bergangsi, seperti  balap motor internasional, jelasnya. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan launching aplikasi Gaspol. Sebuah aplikasi otomotif sekaligus media komunikasi,  yang berfungsi menyediakan layanan dan kemudahan,  bagi setiap anggota motor Indonesia,  mendapatkan berbagai informasi dan kemudahan. 

Dimana nantinya, dalam aplikasi tersebut setiap anggota motor, bisa melakukan pendaftaran secara online dan real time, mulai dari pembuatan kartu tanda anggota (KTA), tanda klub terdaftar (TKT), kartu izin start (KIS) dan juga tanda anggota asosiasi (TAA). 

Pelantikan pengurus sendiri semakin meriah, dengan suguhan penampilan grup Realod, Dirga Dadali dan Windy Saraswati dari vokalis Geger band yang berkesempatan  memeriahkan acara pelantikan. 

Seperti diketahui,  kedatangan Bamsoet ke Kota Batam Provinsi Kepri, disambut langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Bandara International Hang Nadim. Selanjutnya Ketua MPR RI  di dampingi Gubernur Kepri  melakukan peninjauan di area bandara dan juga fasilitas angkutan  cargo atau barang di Bandara Hang Nadim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *