News  

HUT TNI ke-77 Kapolsek Sei Beduk Beri Surprise Datangi Mako Koramil 01 / Batam Timur, Tingkatkan Silaturahmi

POJOKTIMES.COM | Batam – Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia memberikan Surprise atau kejutan kepada Danramil beserta personil TNI Koramil 01 / Batam Timur, Rabu (05/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk bersama rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 serta memberikan kue ulang tahun kepada Danramil Koramil 01 / Batam Timur.

Kedatangan Kapolsek Sei Beduk bersama rombongan disambut langsung oleh Danramil 01 / Batam Timur Kapten Infantri Samjos Sirait beserta staf dan personil Koramil 01 / Batam Timur yang sempat dibuat kaget campur haru atas suprise yang diberikan oleh personil Polri.

Menurut AKP Betty Novia, surprise atau kejutan ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas antara Polri, TNI, Toga, Tomas dan Toda dalam memelihara persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Batam.

“Saya bersama keluarga besar Polsek Sei Beduk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-77 tahun 2022, TNI Adalah Kita,” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia disea suka cita perayaan HUT ke-77 TNI.

Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil 01 / Batam Timur Kapten Infantri Samjos Sirait mengatakan bahwa keluarga besar Koramil 01 / Batam Timur beserta jajarannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Sei Beduk beserta rombongan yang telah memberikan surprise serta kejutan tersebut kepada mereka.

“Hari jadi HUT TNI yang ke-77 ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema TNI Adalah Kita artinya dalam tema ini sinergitas serta silaturahmi kami tetap solid, baik dengan Polri maupun masyarakat, demi terjalinnya persatuan dan kesatuan untuk negri yang kita cintai ini” ujar Kapten Infantri Samjos Sirait.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia mengatakan “Sinergitas ini perlu terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara”.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!