Rumah di Golden Prima Bengkong Dibobol Maling, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp90 Juta

POJOKTIMES.COM | Batam – Rumah Melvi Thobias (42 tahun) yang beralamat di Perumahan di Golden Prima, Blok Q, Nomor 19, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Batam, dibobol maling. Perhiasan senilai kurang lebih Rp90 juta raib digondol pelaku.

Melvi menceritakan bahwa sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (26/9/2022), dia yang baru saja pulang bekerja melihat dan menemukan pintu di bagian belakang dalam keadaaan terbuka, serta terdapat tanda kerusakan pada pintu.

“Setelah sampai rumah, lihat pintu belakang rumah sudah kebuka dan ternyata pintu rumah sudah dibobol,” ujarnya menceritakan peristiwa kejadian kepada media ini, Selasa siang, saat membuat laporan ke kantor polisi.

Masuk ke dalam rumah, Melvi kaget melihat kamarnya dalam kondisi berantakan. Pakaian yang biasanya tersimpan di lemari, justru berserakan di lantai.

Setelah diperiksa, Melvi mengatakan ia kehilangan sejumlah perhiasan yang nilainya kurang lebih sekitar Rp90 juta.

“3 kalung emas beserta liontin, 7 cincin emas, 1 gelang kaki emas, 1 anting berlian, 1 jam tangan mewah, dan 1 dompet berisi surat perhiasan serta buku rekening bank,” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyampaikan bahwa, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa pencurian yang terjadi di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong.

“Iya benar. Korban sudah membuat laporan ke kita dan kami sedang melakukan lidik atas kasus ini. Berdoa saja semoga tim Reskrim kita bisa menangkap pelaku secepatnya,” ujar Iptu Mardalis di kantornya.

Hingga berita ini diunggah, pihak Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bengkong tengah melakukan penyidikan dan memeriksa saksi-saksi di lapangan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!