Curanmor Modus Beri Bantuan, 1 Pelaku Diamuk Massa dan 1 Pelaku Tewas Saat Dikejar

POJOKTIMES.COM | Deli Serdang – Viral di media sosial aksi dua pelaku pencurian motor (curanmor) satu pelaku yang tertangkap diamuk masa sedangkan satu pelaku tewas saat mencoba melarikan diri di Dusun Bina Karya Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Senin (16/5/2022).

Informasi yang dihimpun kejadian bermula dari kedua pelaku Suriono Alias Kenon warga Gg. Besi Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu dan Somat warga Dusun VII B Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin mengendarai sepeda motor honda Scoopy warna putih tanpa plat melihat korban Rafa’i (58) warga dusun karya Desa aras kabu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) sedang mendorong Sepeda motornya Yamaha Vega R warna putih BK 3430 IM karena kehabisan minyak.

Melihat ada kesempatan kedua pelaku bermodus menawarkan diri untuk memberikan bantuan kepada korban, dengan memberikan uang untuk membeli minyak kepada korban dan korban tanpa curiga pergi berjalan kaki, untuk membeli minyak dan meninggalkan sepeda motornya bersama kedua pelaku.

Sekembalinya korban mencari minyak korban melihat sepeda motornya didorong oleh kedua pelaku dan spontan korban berteriak maling teriakan korban yang berulang-ulang didengar oleh warga sekitar, selanjutnya korban dibantu oleh warga melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Setibanya di Jl. Balai Desa Dusun Amal Bakti Desa Pasar V Kebon Kelapa salah satu pelaku, Suriono berhasil ditangkap warga yang sedang mendorong sepeda motor korban.

Warga yang geram tanpa dikomando Spontan menghajar Suriono, Suriono yang menjadi bulan-bulanan bogem mentah masa akhirnya diserahkan ke Mako Polsek Beringin yang tak jauh dari Tempat kejadian perkara.

Sedangkan satu orang pelaku Somat mencoba melarikan diri dikejar oleh warga, Pada saat melakukan pengejaran bertempat di Jl. PTPN Desa Emplasemen Kuala Namu pelaku Somat, terjatuh karena menyenggol mobil pic up yang datang dari arah yang berlawanan, akibat kejadian tersebut pelaku mengalami luka berat pada bagian kepala dan tewas ditempat.

Terkait kasus ini, Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini namun pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Untuk korban yang tewas saat ini sudah di bawa ke rumah sakit untuk identifikasi dan pelaku yang diamankan dalam proses,” sebut Kapolsek

(Marlen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.