News  

Mempererat Harmonisasi, Keluarga Besar PMII Kepri Gelar Silahturahmi Bersama Gubernur Kepri

POJOKTIMES.COM | Batam – Keluarga Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Provinsi Kepri (PW IKA PMII Kepri, PKC PMII Kepri, PC PMII Batam gelar silaturrahim bersama Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. di Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Jum’at (29/4/2022).

Kegiatan silaturrahim ini di gelar untuk mempererat silaturahim dan harmonisasi antara Pemerintah Daerah dengan Organisasi PMII.

Kegiatan silaturrahim di hadiri Bapak Gubernur Kepri yang diwakili Bapak Sekda Kepri Drs. Adi Prihantara M.M., Ketua PW IKA PMII Kepri, Sekretaris PW IKA PMII Kepri, bendahara PW IKA PMII Kepri, Wabendum PB PMII Sekretaris PKC PMII Kepri, Ketua KOPRI PKC PMII Kepri, Ketua Cabang PMII Kota Batam dan para pengurus dan senior yang turut hadir.

“Pertama, kami mengucapkan selamat mengemban amanah yang baru kepada pak Drs. Adi Prihantara, M.M. selaku Sekda Provinsi Kepri yang baru saja menjabat” ujar Sekretaris PW IKA PMII Kepri Muhammad Irfan dalam sambutannya.

Menurut Muhammad Irfan, kegiatan Silaturrahim ini tidak hanya di awal ataupun menjadi bagian akhir dari pertemuan kita hari ini, namun harus berkelanjutan demi membangun harmonisasi dalam pembangunan anak bangsa.

“Pada prinsipnya kami keluarga besar PMII Kepri siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah demi kemajuan daerah yang kita cintai ini, apalagi dengan kondisi perekonomian saat ini kita harus bangkit agar locus perekonomian Nasional terpusat di Kepri” tutur Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *