Pengurus DPD Demokrat Kepri Resmi Dilantik, Asnah: Target 8 Kursi di Kepri

POJOKTIMES.COM | Batam – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melantik pengurus DPD Demokrat Provinsi Kepri Periode 2022–2027 bertempat di Hotel Aston, Senin (11/4/2022).

Pelantikan yang dihadiri Sekjend DPP Partai Demokrat Tengku Riefky dan Kepala BPOKK Herman Khaeron secara virtual. Dan hadir secara langsung Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Wakil Sekjend Renanda Bahtiar, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Walikota Batam H.M. Rudi serta pengurus DPP Lainnya.

“Dengan ini saya serahkan bendera sebagai bentuk simbolik. Silakan dikibarkan,” kata Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketum AHY meminta di DPD segera melakukan konsolidasi di daerah masing-masing, agar seluruh kader-kader di rangkul kembali.

“Elektabilitas partai Demokrat saat cukup membanggakan”, ujar AHY

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah usai dilantik mengatakan, kepengurusan Demokrat sekarang diyakini bisa membawa kejayaan Partai Demokrat ke depannya. Hal ini terlihat dari antusiasme para pengurus yang bersemangat mengikuti pelantikan hingga usai.

“Bersama-sama orang hebat saya yakin Demokrat akan kembali berjaya di Provinsi Kepri”, ujar Asnah.

“Insyaallah provinsi Kepri kita targetkan 8 kursi,” katanya.

Sementara untuk program dalam waktu dekat ini digesa untuk mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak 7 Kabupaten Kota yang akan diadakan di Kota Batam.

“Sesuai amanah dari Ketua Umum agar kita bersama-sama seluruh kader, simpatisan berjuang bersama untuk kepentingan rakyat serta mensejahterakan masyarakat, itu hasil dari semua yang kita lakukan baik di Pileg, Pilpres dan Pilkada di seluruh kabupaten kota,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Asnah dari hasil survei Litbang Kompas terhadap elektabilitas partai menunjukkan hasil mengejutkan. Versi survei tersebut, Partai Demokrat kini masuk 3 besar parpol dengan elektabilitas tertinggi.

“Kini telah melewati titik balik dan berhasil rebound yang secara konsisten di masa kepemimpinan Mas Ketum AHY ini terus mengalami trend kenaikan”. tuturnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.