Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Persikota Tangerang

POJOKTIMES.COM | Batam – Prilly Laticonsina benar-benar mewujudkan niatnya memiliki klub sepakbola. Hari ini, artis 25 tahun itu mengumumkan secara resmi bahwa dirinya telah mengakuisisi klub asal Tangerang, Persikota .

Hal tersebut diketahui dari unggahan Prilly di akun Instagramnya pada Minggu (30/1/2022). Ia terlihat sangat bahagia bisa menjadi bagian dari klub Persikota.

“Perempuan juga bisa, akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly dalam video yang diunggahnya itu.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa jayanya,” tambahnya.

Dengan menjadi bagian dari Persikota, Prilly berharap klub tersebut bisa menjadi salah satu tim terbaik. Bahkan bintang Danur ini percaya diri bahwa Persikota bakal menjadi juara di Liga 1 Indonesia.

“Aku berharap beberapa tahun ke depan, Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin, semangat semuanya!” seru Prilly.

Sebelumnya, diketahui mantan kekasih Maxim Boutier itu sempat mengungkapkan keinginannya untuk membeli klub sepakbola asal kota kelahirannya, yaitu Tangerang.

Rumor bahwa Prilly Latuconsina bakal bergabung dengan Persikota terbukti bukan isapan jempol belaka. Ia bahkan sudah meminta restu pada Walikota Tangerang.

Keseriusan Prilly ditunjukkan saat dia mengunggah konten terbaru di kanal YouTube, yakni momen saat dirinya mengunjungi kediaman Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.

“Selama ini Bapak selalu mengajak saya berkontribusi untuk Kota Tangerang. Saya juga dari kecil, dari bayi, selalu di Kota Tangerang. Nggak mungkin saya nggak mau berkontribusi di kota kelahiran saya,” ujar Prilly beberapa waktu lalu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.