Disinggung Soal Keluarga Adam Suseno Beda Agama, Inul Daratista : Kami Toleransi Kuat, Apapun Keyakinan Takut Sama Tuhan

POJOKTIMES.COM | Batam – Banyak netizen yang tak menyangka, rupanya suami Inul Daratista, Adam Suseno adalah seorang mualaf. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram-Inul yang tengah berduka karena ibu mertua, Yuliani meninggal dunia pada Rabu (1/12/2021).Mereka gagal fokus dengan peti mati berlambang salib. Sehingga, disimpulkan bahwa Adam Suseno pindah agama dari Kristen ke Islam.

Ibu anak satu ini tampil mengenakan kaus lengan panjang warna putih dipadukan celana panjang selutut serta sendal kuning. Lewat caption Instagram, pelantun lagu “Goyang Inul” ini mengucapkan terima kasih atas doanya agar ibu mertuanya bisa tenang disisi sang pencipta.

Ibu mertua Inul meninggal dunia (Foto: Instagram/@inul.d)
Ibu mertua Inul meninggal dunia (Foto: Instagram/@inul.d)



Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doanya buat kami sekeluarga. Mama mertua yang saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dan suaminya (papa mertua) yang sudah terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas Adam yang sudah meninggal juga,” tulis Inul Daratista, dikutip dari Instagram pribadinya.

Semasa hidupnya, ibu mertua Inul Daratista berpesan agar tetap akur meski keluarga berbeda agama. Apapun agamanya, selalu ingat untuk melakukan kewajiban ibadah. Inul akui keluarga berpegang teguh dengan toleransi yang kuat.

Sekedar cerita kecil. Pesan mama mertua, meskipun kita dalam 1 keluarga beda keyakinan mertua saya selalu bilang. Apapun agamamu, jangan pernah meninggalkan ibadahnya,” ungkapnya.

Apapun keyakinanmu, TAKUTlah sama TUHAN. Kami toleransinya kuat. Karena jika kita baik TUHAN akan jauh lebih baik sama kita. Semua perbedaan akan jadi jika kita punya hati yang baik,” lanjutnya.

Ibu mertua Inul meninggal dunia (Foto: Instagram/@inul.d)

Lebih lanjut, Inul Daratista juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mengirimkan karangan bunga serta doa terbaik. Ia berharap mendiang ibu mertua dan ayah mertuanya bisa bahagia di surga.

Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan karangan bunga dan doa terbaiknya buat saya dan keluarga yang ditinggalkan. Terima kasih ibu gembala. Tante pendeta nya mama sekeluarga yang sudah baik sama mama saya selama ini. I lov u mama, tenang dan senang ketemu papa, di surga. MATUR SUWON,” tambahnya.

Unggahan itu dibanjiri ucapan duka dan doa dari rekan sesama artis. Mereka berdoa agar ibu mertua Inul Daratista bisa tenang disisi sang pencipta.

Nderek belosungkowo. Semoga mama mendapat tempat terbaik di sisiNya,” tulis Widyawati Sophian
Bunda ratu kami sekeluarga mengucapkan turut berduka cita. Semoga mama tenang di surga amin amin amin,” kata Ratna Antika
“Turut berduka cita,” ungkap Marini Zumarni
Rest in Peace ibu mertua tercinta jeung,” timpal Bella Saphira.***

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *