Tim Supervisi Monitoring PKK Kategori UP2K Tingkat Kabupaten Deliserdang di Desa Sidoarjo II Ramunia

  • Bagikan

POJOKTIMES.COM – Kunjungan Rombongan Tim Supervisi Monitoring Desa Percontohan Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, 9 Kategori UP2K Tingkat Kabupaten Deliserdang Tahun 2021, Rabu (13/10/2021) di Desa Sidoarjo II Ramunia Kecamatan Beringin

Yang diwakili Oleh Tim Supervisi dan Monitoring Kabupaten Deliserdang, Ny. Boya Yanti Gultom Beserta Anggota, Ny. Emma Elviyani Chairum dan Ny. Sabaratun Sinaga

Turut Mendampingi Perwakilan Dari Dinas Koperasi Siti Hadijah Lubis, S. Sos. M. Si Beserta Jajaran Staff.

Kepala Desa Sidoarjo II Ramunia, Kamler Simbolon, SE Mengatakan Sangat Mendukung PKK di Desa Sidoarjo II Ramunia, Salah 1 Bentuk Dukungan Pemerintahan Desa Adalah Memberikan Bantuan Berupa 16 Unit Mesin Jahit, dan dari Dinas Ketenagakerjaan.

Foto : Ahmad Yani/pojoktimes

“Juga Memberikan Bantuan Berupa Salon 2 Set, Pemerintahan Desa Sidoarjo II Ramunia Juga Akan Membantu Mempromosikan dan Memasarkan Produk-produk Kerajinan dari Masyarakat” ucapnya.

Tim Supervisi dan Monitoring PKK, Ny. Boya Yanti Gultom Yang Merupakan Istri Dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang Bapak Timur Tumanggor ini Mengapresiasi Ibu-Ibu PKK Desa Sidoarjo II Ramunia.

Dikatakannya, ini merupakan Kunjungan Monitoring Kecamatan Yang terakhir Dari Sebanyak 21 Kecamatan Di Kabupaten Deliserdang,

Desa Sidoarjo II Ramunia ini adalah Desa Percontohan Dikecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang dan Kami Yakin Ibu-ibu PKK Desa ini Bisa Lebih Berinovasi dan Bisa Masuk Dalam Katagori UP2K Yang Saat ini Kami Monitoring.

“Rasa nya Tidak Sia-sia Kami Berkunjung di Desa Sidoarjo II Ramunia ini, Semangat Ibu-ibu PKK Sangat Luar Biasa, Mudah-mudahan Kami Sudah Bisa Menentukan Siapa Nanti Pemenang nya”ujar nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *