News  

Danlantamal IV Dampingi Kapolda Kepri Kunjungi Sarang Petarung Yonif10-Marinir/SBY

POJOKTIMES.COM – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal IV) Laksamana Pertama TNI Indarto Indarto, S.E., M.Han., damping Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., mengunjungi Sarang Petarung Batalyon Infantri 10-Marinir/Satria Bhumi Yudha (Yonif 10-Marinir/SBY) Setoko Batam Kepri, Jumat pagi (03/9/2021).

Kunjungan Kapolda Kepri ke Sarang Petarung Yonif10-Marinir/SBY yang dikemas melalui gelar pasukan adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan sangat baik di Batam maupun di Kepri.

Foto : Dispen Lantamal IV

Dalam sambutannya dihadapan Prajurit Yonif 10-Marinir/SBY mengataan “Ucapan terima kasih atas sambutan rekan-rekan semua, terkait dengan kunjungan silaturahmi saya di Batalyon 10 Marinir/SBY, apresiasi yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada rekan-rekan semua, atas dukungan yang telah diberikan kepada kami untuk penanganan Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolda Kepri juga mengatakan “Selanjutnya berkaitan dengan tugas TNI, 96% wilayah kita di Provinsi Kepulauan Riau adalah perairan dan rekan-rekan Marinir dilatih untuk menjaga kelautan kita, saya percaya rekan-rekan berlatih dengan sangat sungguh-sungguh dan disaat Negara membutuhkan kalian siap untuk melaksanakan tugas Negara,” pungkasnya.

Foto : Dispen Lantamal IV

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Danlantamal IV Tanjungpinang memberikan bantuan kepada Prajurit Yonif10-Marinir/SBY, acara ditutup dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Danlanal Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danlanud Hang Nadim Batam.*

(@dispen_lantamal iv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *