Selangkah Lagi Gaes! Ronaldo Lolos Tes Medis, Tinggal Teken Kontrak

POJOKTIMES.COM – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United makin dekat. CR7 dikabarkan sudah lolos tes medis dan tinggal teken kontrak.

MU dan Juventus sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Ronaldo. Setan Merah disebut harus merogoh kocek 23 juta Euro dengan rincian 15 juta Euro nilai transfer dan delapan juta Euro bonus-bonus.

Nantinya, Ronaldo akan mendapatkan kontrak dua tahun plus opsti tambahan satu tahun dengan bayaran 480 ribu Poundsterling per pekan.

Ronaldo pernah memperkuat MU selama enam musim rentang 2003-2009. Kala itu, pemain asal Portugal mengemas 118 gol dari 292 pertandingan serta meraih tiga trofi Liga Premier Inggris, tiga Piala Liga, satu Piala FA, dan satu Liga Champions.

Dikutip dari The Sun, Selasa 31 Agustus 2021, Ronaldo disebut sudah dinyatakan lolos tes medis dan tinggal teken kontrak dengan MU. Saat ini visa pemain 36 tahun itu juga sudah diurus.

Jika tidak aral melintang, Ronaldo bisa dimainkan dua pekan lagi saat MU menjamu Newcastle United. Saat ini kekasih Georgina Rodriguez sedang bergabung dengan timnas Portugal untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *