News  

Kapolresta Barelang Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Serentak di Seluruh Polsek Jajarannya

POJOKTIMES.COM – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK meninjau pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin Presisi yang diadakan secara serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang. Senin (02/07/2021)

Dalam Kegiatan ini, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK didampingi oleh Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH, Kasat Resnarkoba Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH yang disambut oleh Kapolsek Jajaran meninjau proses pelayanan mulai dari meja pendaftaran, verifikasi data, skrining, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan, tentunya tetap dengan protokol kesehatan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Hari ini telah di laksanakan Gerai Vaksin Presisi serentak di seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang, ini bertujuan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19, sehingga target vaksinasi kota batam segera terpenuhi.

Dalam Pelaksanaan Vaksinasi ini polsek jajaran diberikan target berdasarkan kemampuan dan koordinasi Kapolsek dengan tenaga vaksinator dan Vaksin yang tersedia diwilayah masing masing Seperti Polsek ditarget Polsek Sagulung 200 orang, Polsek Sei Beduk 100 orang, Polsek BLP 100 orang, Polsek Batu Aji 200 orang, Polsek Batam Kota 100 orang, Polsek Nongsa 200 orang, Polsek Bengkong 100 orang, Polsek Sekupang 100 orang, Polsek Lubuk Baja 100 orang, Polsek Batu Ampar 100 orang, Polsek Bulang 100 orang, Polsek Galang 100 orang, dan Polsek KKP 100 orang.

Masyarakat dapat langsung menuju ke Gerai Vaksin Presisi di Wilayah terdekat hanya dengan membawa KTP, setelah datang ke polsek langsung mengambil nomor antrian, sehingga masyarakat yang tidak mendapatkan nomor antrian besok bisa datang kembali. Ucap Kapolresta.

Kapolresta mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Covid-19. Dan menghimbau masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin untuk segera mendatangi Gerai-gerai Vaksinasi Presisi di wilayah masing- masing. Pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan secara serentak di Polsek Jajaran Polresta Barelang adalah merupakan bentuk pelayanan vaksin ini tetap kita lakukan evaluasi setiap harinya.

“Mari sama-sama kita sukseskan Program Pemerintah ini dalam upaya menuju Herd Immunity,” imbau Kapolresta.

lanjut Kapolresta, ” Demi mencegah penularan covid-19, Gerai Vaksin Presisi menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Peserta vaksinasi diimbau untuk selalu memperhatikan dan melaksanakan 5M,”Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *