Ada Nama Indonesia Muncul di Tim Aprilia Untuk MotoGP 2021

Terdapat nama Indonesia di livery motor terbaru tim Aprilia Racing Team Gresini untuk kejuaraan balap motor dunia, MotoGP 2021.

Aprilia Racing Team Gresini baru saja merilis line-up serta livery terbaru kuda besi RS-GP 2021 untuk kejuaraa kelas premier musim ini pada Kamis (04/03/21) kemarin di Qatar.

Aprilia Gresini sendiri akan menggunakan line-up duet Aleix Espargaró dan rookie Lorenzo Savadori untuk menggantikan posisi Andrea Iannone yang terkena hukuman karena tersandung kasus doping.

“Bagi saya ini akan menjadi musim kelima dengan pabrikan ini dengan sekelompok orang yang luar biasa,” kata Aleix Espargaró, dilansir dari laman resmi tim.

“Sejak awal kami mampu mengambil langkah maju yang konstan, untuk bertumbuh. Kami akan mencoba untuk lebih dekat dengan tujuan kami,” tukasnya.

Sementara itu, motor RS-GP 2021 akan menggunakan mesin V4 baru yang memperlihatkan evolusi dari proyek yang dikembangkan sejak adanya pandemi Covid-19. Tampilan kuda besi tersebut pun semakin menawan, dan berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Ada Nama Indonesia di Livery Motor RS-GP 2021.

Pada musim ini, motor RS-GP di dominasi dengan warna hitam, merah dan putih, dan ada sedikit tambahan warna hijau di bagian fairing motor.

Hal menarik lainnya ialah terdapat nama Indonesia atau lebih tepatnya Indonesian Racing berwarna merah dan putih di atas sponsor Castrol yang berada di bagian bawah.

Nama Indonesia sendiri terpampang di motor tersebut karena Indonesian Racing menjalin kerja sama dengan Gresini Racing di kelas Moto3, Moto2 dan MotoE yang juga baru saja dirilis.

Ini berarti, Indonesia Racing akan menunjukkan eksistensinya di semua kelas pada musim balap MotoGP 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *