Minggu, September 27, 2020
gambar contoh
Beranda NEWS Tahun Depan, Kota Demak Jateng Siap Produksi Bus Listrik

Tahun Depan, Kota Demak Jateng Siap Produksi Bus Listrik

Demak – PT Mobil Anak Bangsa (MAB) siap untuk memproduksi bus listrik secara masal mulai tahun depan. Bus ramah lingkungan itu, diproduksi di di Demak, Jawa Tengah.

Menurut Technical Director PT MAB, Bambang Tri Soepandji saat ini pihaknya masih harus menyelesaikan bangunan pabrik dengan total luas 5 hektar tersebut.

Baru setelah bangunan itu jadi, mesin-mesin untuk produksi akan segera dimasukan. Diharapkan awal tahun depan perusahaan besutan Moeldoko ini sudah bisa memproduksi masal.

Baru setelah bangunan itu jadi, mesin-mesin untuk produksi akan segera dimasukan. Diharapkan awal tahun depan perusahaan besutan Moeldoko ini sudah bisa memproduksi masal.

Jika sudah masuk produksi masal, masih ada beberapa tahap lagi yang harus dilalui. Pertama, lanjut Bambang, akan didesain produksi satu hari satu unit. Artinya dalam satu bulan MAB bisa memproduksi 30 unit.

Setelah itu akan ditingkatkan menjadi satu bulan 50 unit, dengan maksimum produksi 100 unit dalam satu bulan. “Maksimumnya 100, kalo lebih dari itu areanya ga cukup, area pabrik ya area tanah,” tandasnya.

Artikel ini sebelumnya pernah tayang di Sindonews.com dengan judul “Bus Listrik Ini Siap Diproduksi Masal Di Demak Jateng”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Unik, Pemandian Air Panas Di Banjarnegara ini Jadi Primadona

Banjarnegara, Jawa Tengah memang sudah terkenal dengan wisata utamanya yaitu dataran tinggi dieng, namun siapa sangka di wilayah ini tersimpan sebuah pesona...

Cemburu, Seorang Pria di Semarang Racun Istri yang Sedang Hamil

Semarang - Seorang pria bernama AS (35) warga Kota Semarang dibekuk polisi karena meracuni istrinya yang sedang hamil tua. AS mengaku aksi...

Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Syaratnya

POJOKTIMES.COM - PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan melalui Pertamina Experienced Hire. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 November 2019.

Terlalu Banyak Minum Ternyata Bahaya Bagi Jantung, Berikut Faktanya

POJOKTIMES.COM - Agar terhindari dari dehidrasi, sangat dianjurkan untuk sering-sering minum. Tapi ternyata tetap harus ada takarannya, karena terlalu banyak minum juga ada...

Recent Comments