Minggu, September 27, 2020
gambar contoh
Beranda LIFESTYLE Penggemar Drama Korea? 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Dibulan November

Penggemar Drama Korea? 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Dibulan November

Mengaku sebagai pencinta drama televisi Korea? Tentunya, sejumlah drama-drama yang tayang selama November 2019 jangan sampai dilewatkan.

Beberapa judul drama bahkan sudah sempat heboh sebelum memulai syuting.

1. Chief of Staff

Dibintangi Lee Jung-jae, Shin Min-Ah, Lee Elijah, dan Kim Dong-jun, drama berdurasi 60 menit ini berkisah tentang Jang Tae-joon (Lee Jung-jae) yang merupakan lulusan Korean National Police University. Jang Tae-joon bekerja sebagai detektif.

Karena ingin mendapat kekuasaan lebih, Jang memutuskan untuk bekerja di Komite Nasional dan menjadi kepala ajudan bagi anggota parlemen.

Sementara Kang Sun-young (Shin Min-Ah) adalah legislator baru yang dipilih lewat pemilihan yang jujur dan merupakan juru bicara dari partainya.

Kan Sung-young bekerja sebagai pengacara dan bahkan seorang pembawa acara televisi untuk program menjadi seorang legislator. Diantara konflik yang muncul, Kang Sun-young berkencan diam-diam dengan Jang Tae-joon.

Tayang: 11 November 2019 di JTBC
Jadwal: Jum’at-Sabtu

2. Psychopath Diary

Aktor Yoon Si-yoon di sini berperan sebagai Yook Dong-sik, karyawan di perusahaan pialang. Dong-sik memiliki kepribadian yang pemalu, bahkan tidak bisa marah pada orang yang merendahkannya.

Suatu hari, Dong-sik menjadi saksi sebuah pembunuhan. Kemudian dia mengambil diary atau catatan pribadi dari pembunuh berantai tersebut.

Saat mencoba melarikan diri dengan diary tersebut, tiba-tiba Dong-sik bertemu dengan petugas polisi Sim Bo Kyung yang diperankan aktris Jung In-sun dalam sebuah kecelakaan, hingga mengalami hilang ingatan.

Karena membawa diary tersebut, Dong-sik dituding sebagai pembunuh berantai. Sim Bo-kyung yang terlibat dengan Yook Dong-sik memutuskan untuk menangkap penjahat sesungguhnya.

Tayang: 20 November 2019 di tvN
Jadwal: Rabu-Kamis (menggantikan drama Miss Lee)

3. Stove League

Kangen dengan akting Namgung Min? Lewat drama ini, dia akan berperan sebagai Baek Seung-soo, manager di sebuah tim baseball bernama Dream. Sayangnya, Dream memiliki peringkat yang buruk di liga.

Sementara Lee Se-young (Park Eun-bin) adalah manager operasional dari tim. Dia sangat mencintai Dream dan tidak akan pernah menyerah memperbaiki peringkat Dream.

Tayang : 22 November 2019 di SBS
Jadwal : Jumat dan Sabtu (Menggantikan Vagabond)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Unik, Pemandian Air Panas Di Banjarnegara ini Jadi Primadona

Banjarnegara, Jawa Tengah memang sudah terkenal dengan wisata utamanya yaitu dataran tinggi dieng, namun siapa sangka di wilayah ini tersimpan sebuah pesona...

Cemburu, Seorang Pria di Semarang Racun Istri yang Sedang Hamil

Semarang - Seorang pria bernama AS (35) warga Kota Semarang dibekuk polisi karena meracuni istrinya yang sedang hamil tua. AS mengaku aksi...

Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Syaratnya

POJOKTIMES.COM - PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan melalui Pertamina Experienced Hire. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 November 2019.

Terlalu Banyak Minum Ternyata Bahaya Bagi Jantung, Berikut Faktanya

POJOKTIMES.COM - Agar terhindari dari dehidrasi, sangat dianjurkan untuk sering-sering minum. Tapi ternyata tetap harus ada takarannya, karena terlalu banyak minum juga ada...

Recent Comments