Minggu, September 27, 2020
gambar contoh
Beranda LIFESTYLE Meriah, Didi Kempot Membius "Sobat Ambyar" Di Gedung DPR Senayan

Meriah, Didi Kempot Membius “Sobat Ambyar” Di Gedung DPR Senayan

POJOKTIMES.COM – The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, ikut memeriahkan dalam acara bertajuk hari ulang tahun (harlah) ke-20 Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), di halaman komplek parlemen Senayan, Jakarta. Didi Kempot kemudian menyapa para penggemarnya, yang akrab disebut “Sobat Ambyar”.

Riuh rendah sambutan dan tepuk tangan mengawali kemunculan Didi Kempot di panggung. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sempat menyapa para Sobat Ambyar yang hadir pada acara tersebut.

“Kalau peran Fraksi PKB, di bidang advokasi, di bidang legislasi, di bidang budgeting, saya tidak ragu lagi. Tapi malam ini, peran Fraksi PKB nambah satu lagi mengumpulkan kaum patah hati”. Kata Cak Imin.

“Saya tidak akan berpanjang lebar pidato. Karena patah hati ini terlalu lama tidak ada obatnya”. Tutup Cak Imin.

Cak Imin pun dibuat tak bisa berdiam diri oleh alunan irama lagu yang di bawakan oleh Didi Kempot. Cak Imin pun tampak menikmati acara di atas panggung bersama Waketum PKB, Hanif Dhakiri.

*detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Unik, Pemandian Air Panas Di Banjarnegara ini Jadi Primadona

Banjarnegara, Jawa Tengah memang sudah terkenal dengan wisata utamanya yaitu dataran tinggi dieng, namun siapa sangka di wilayah ini tersimpan sebuah pesona...

Cemburu, Seorang Pria di Semarang Racun Istri yang Sedang Hamil

Semarang - Seorang pria bernama AS (35) warga Kota Semarang dibekuk polisi karena meracuni istrinya yang sedang hamil tua. AS mengaku aksi...

Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Syaratnya

POJOKTIMES.COM - PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan melalui Pertamina Experienced Hire. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 November 2019.

Terlalu Banyak Minum Ternyata Bahaya Bagi Jantung, Berikut Faktanya

POJOKTIMES.COM - Agar terhindari dari dehidrasi, sangat dianjurkan untuk sering-sering minum. Tapi ternyata tetap harus ada takarannya, karena terlalu banyak minum juga ada...

Recent Comments