Minggu, September 27, 2020
gambar contoh
Beranda SPORT Alfin Lestaluhu, Pemain Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Alfin Lestaluhu, Pemain Timnas Indonesia Meninggal Dunia

POJOKTIMES.COM – Pemain Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019) setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.

Kabar meninggalnya pilar Timnas U-16 Indonesia Alfin Lestaluhu itu menyelimuti duka sepak bola tanah air.

Diketahui, Alfin Lestaluhu menjadi salah satu korban yang terdampak oleh Gempa Ambon yang terjadi pada Kamis (26/9/2019) lalu yang berkekuatan magnitudo 5,6 SR pada pukul 07.39 WIB.

Kabar mengenai Alfin menjadi korban gempa diunggah pertama kali oleh pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti di iakun instagramnya.

Namun belum diketahui penyakit apa yang diderita salah satu pencetak gol timnas U-16 Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Unik, Pemandian Air Panas Di Banjarnegara ini Jadi Primadona

Banjarnegara, Jawa Tengah memang sudah terkenal dengan wisata utamanya yaitu dataran tinggi dieng, namun siapa sangka di wilayah ini tersimpan sebuah pesona...

Cemburu, Seorang Pria di Semarang Racun Istri yang Sedang Hamil

Semarang - Seorang pria bernama AS (35) warga Kota Semarang dibekuk polisi karena meracuni istrinya yang sedang hamil tua. AS mengaku aksi...

Pertamina Buka Lowongan Pekerjaan, Berikut Syaratnya

POJOKTIMES.COM - PT Pertamina (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan melalui Pertamina Experienced Hire. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 November 2019.

Terlalu Banyak Minum Ternyata Bahaya Bagi Jantung, Berikut Faktanya

POJOKTIMES.COM - Agar terhindari dari dehidrasi, sangat dianjurkan untuk sering-sering minum. Tapi ternyata tetap harus ada takarannya, karena terlalu banyak minum juga ada...

Recent Comments